Rabu, 14 Desember 2016

10 Penyebab Yang Membuat Blog atau Website Sepi Pengunjung

1. Malas Update Blog
Jarang menerbitkan posting-posting baru merupakan hal utama yang menyebabkan blog Anda tidak tersedia kemajuan, kenapa? Karena pengunjung berwujud atau senang bersama dengan hal-hal baru dan hal yang banyak orang bicarakan. Solusinya Anda harus update posting minimal 1 artikel per hari dan menerbitkan artikel yang menarik, terhangat dan tidak membosankan.

2. Tampilan Tidak Keren
Selain update Anda harus menyimak tampilan blog Anda, disini Anda tidak dituntut untuk mempunyai blog bersama dengan tampilan layaknya website-website terkenal, tapi Anda memadai merapihkan saja tata letaknya, jangan sampai ngawur atau seenaknya tapi hendaknya susunlah secara rapih, menghindari pengunaan widget telalu banyak.

3. Blog Super lambat
Pengunjung amat benci bersama dengan blog yang lambat, umumnya pengunjung meninggalkan blog kecuali di akses amat lambat sampai mereka tidak sempat membaca artikel anda. Lantas bagaimana agar blog tidak berat? Caranya Cukup simpel Anda jangan banyak memasang widget-widget yang aneh-aneh atau widget yang tidak amat penting-penting amat, jangan banyak memasang gambar-gambar di sidebar, mengfungsikan fitur read more.

4. Kualitas Artikel
Artikel yang Anda tulis harus amat diperhatikan jadi berasal dari jenis bahasa yang paling utama mengfungsikan bahasa sopan jangan mengfungsikan bahasa anak muda dan carilah artikel yang bermutu, dan jangan asal copy paste tanpa tersedia sumber dikarenakan hal ini akan menyebakan blog akan hilang berasal dari mesin pencari secara permanent.

5. Kualitas SEO
Blog Anda lemah Seo sampai tetap kalah bersaing di mesin pencari layaknya google yang lazim digunakan, hal berikut dapat memperlambat kamajuan blog Anda. Dan agar SEO Anda bagus mengfungsikan meta tag yang biasa saja jangan berlebihan, konsultasi bersama dengan teman baik blogger baik itu lewat fasilitas opsi komentar blog mengajukan pertayaan atau Konsultasi dimedia sosial layaknya facebook, forum lainnya.

6. Jarang Blogwalking dan Guest Blogging
Ini merupakan cara yang paling tepat dan efisien untuk memperkenalkan sebuah blog bersama dengan blogger lainnya, apalagi kecuali blog kami tetap seumur jangung atau blog baru kemaren hasbihtc Blog dulunya mengandalkan blogwalking dan sekarang alhamdulillah aku sudah memetik hasilnya pengunjung blog jadi ramai. menjadi petunjuk Nebwie Sering-seringlah blogwalking bersama dengan cara pindah link, atau saling follow, Tukar komentar bersama dengan blog yang sejalan bersama dengan blog kita, Hindari Nyepam Berlebih didalam sehari. (untuk teknik blogwalking silahkan Baca : Teknik Blogwalking yang Pasti Dapat Kunjungan Balik)

7. Artikel No indeks Disearch Engine
Pahamilah dulu darimana pengunjung blog kamu datang, Karena sebenarnya sebagai blogger, Sobat harus tahu darimana saja mungkin pengunjung akan datang mendatangi blog sobat.

8. Kurangnya variasi Artikel
Bisa saja teman baik blogger memutuskan sebagian niche untuk blog teman baik jikalau mengenai tutorial blog atau SEO, News, Kesehatan dan lain-lain. Tapi bukan artinya topik yang teman baik bahas di tiap tiap artikel tetap mengenai hal itu-itu saja bukan ? Karena sudah tentu suatu waktu pengunjung blog kamu akan bosan. Cobalah menciptakan judul yang unik dan variasi konten yang menarik.

9. Kesalahan Pemilihan Template
Mungkin terdengar sepele tapi menurut punyaanakcikupa, ini dapat menjadi aspek penyebab blog sepi visitor, kenapa pengunjung blog teman baik sepi dikarenakan ternyata pengunjung tidak senang template yang kamu pakai. loadingnya minta ampun lama baru dapat terbuka secara penuh, Menurut kesan mereka template kamu tidak cocok bersama dengan topik atau type artikel yang kamu tulis di blog. Misal Template yang kamu Gunakan template berita tapi mengisi kontenya mengarah kepada penjualan, download atau toko online.

10. Blog Jarang Diupdate Dan Konten Kurang Menarik
Penyebab blog sepi pengunjung yang paling akhir ini tetap tersedia jalinan bersama dengan penyebab nomer satu, dua dan empat dipostingan ini. Blog yang jarang di update akan berpengaruh pada Alexa rank yang naik dan pagerank Google akan mengalami penurunan menjadi kami cuma akan bermimpi Blog akan ramai Pengungjung. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Power by Blogger
edited by Pahompu, Burangir and danforblogg